Bingung Membuat Tulisan Populer ?

Saya ingin menulis di koran agar tulisan saya bisa dibaca khalayak yang lebih luas. Hasil penelitian saya akan bermanfaat bagi banyak orang, kalau dituliskan dalam jurnal atau prosiding sudah saya lakukan. Tetapi itu kan hanya dibaca kalangan terbatas. Hanya komunitas ilmuwan saja yang mengerti tulisan dalam jurnal atau prosiding.

Bagaimanakah cara membuat tulisan secara populer? Tidak usah bingung………

Kini saya sudah menyiapkan tata cara yang mudah untuk membuat tulisan dalam media populer secara populer. Mudah dipahami oleh siapapun sehingga mudah mengerjakannya, termasuk oleh penulis pemula sekalipun. Materi  tersebut sudah saya bukukan dan siap untuk diterbitkan. Untuk melihatnya silahkan klik disini.

Sebagian dari materi yang ada dalam buku tersebut saya sampaikan untuk Anda. Jika anda tertarik, untuk memiliki tulisan secara utuh silahkan kontak saya melalui email: rhendayana@gmail.comm atau ke erhaye@gmail.com. Bisa juga melalui sms ke 08129471848.

Tinggalkan Balasan

